KTM Mendapatkan Pembinaan

[KATEDRAL] Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM) Distrik Bogor sebagai salah satu kategorial di Keuskupan Bogor, secara khusus mendapat pembinaan dari Suster Putri Karmel, Frater CSE dan Romo CSE, Minggu (19/11). KTM adalah bagian dari tiga rangkaian Carmelite Eliana (Putri Karmel, CSE dan KTM) yang didirikan oleh Romo Yohanes Indrakusuma, CSE. Kegiatan yang diadakan di Vila Duta ini dihadiri oleh anggota dan simpatisan KTM Distrik Bogor, mulai dari muda- mudi hingga dewasa. Acara terdiri dari beberapa rangkaian embinaan, workshop pujian dan penyembahan, kemudian ditutup dengan misa dan adorasi.

Selengkapnya : KTM Mendapatkan Pembinaan

Diutus Menjadi Pewarta Kabar Baik

[KATEDRAL] Kursus Evangelisasi Pribadi ( KEP ) yang berlangsung mulai 31 Juli 2017 ini, sungguh memberikan banyak hal kepada para pesertanya. KEP  memberikan semangat dalam Roh Kudus, sukacita dan teman baru yang menyenangkan.Setelah hampir 4 bulan menjalankan kursus, tibalah saatnya para peserta mendapatkan pengutusan melalui retret yang diadakan selama 3 hari (1-3/12) di Wisma Puspanita, Ciawi, Bogor.Keakraban dan kebersamaan para peserta sudah terlihat sejak awal mereka tiba di Wisma Puspanita.

Selengkapnya : Diutus Menjadi Pewarta Kabar Baik

Pola Hidupmu, Investasi Masa Depanmu

[KATEDRAL] Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Paroki BMV Katedral Bogor bekerja sama dengan Lions Club Host Rafflesia Bogor dan Rumah Sakit Mount Alverina Singapore menggelar dialog kesehatan bertajuk “Pola Hidupmu, Investasi Masa Depanmu”, Minggu (26/11). Dialog yang mengundang Dr. Fabianus Lee Wei Luen (Consultant Clinical Oncologist) dan Prof. Timothy Lee (Senior Consultant in Neurosurgey) dihadiri sekitar 150 peserta.

Selengkapnya : Pola Hidupmu, Investasi Masa Depanmu

OFS Pererat Persaudaraan

OFS Pererat Persaudaraan

[KATEDRAL] Ordo Fransiskan Sekular (OFS) Bogor menggelar pertemuan, Minggu (15/10)  di Ruang Rapat Seminari Stella Maris. Pertemuan yang rutin diadakan setiap bulan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan di antara anggota, pengajaran-pengajaran khusus, laporan keuangan serta doa ofisi.

Selengkapnya : OFS Pererat Persaudaraan

Ziarek KKB Pererat Umatnya

Ziarah dan rekreasi (Ziarek)  Karo Katolik Bogor (KKB) ke Goa Maria Kerep Ambarawa, Ganjuran dan Gua Maria Tritis di Gunung Kidul pada 31 Agustus - 3 September diikuti 81 orang dengan mempergunakan 2 bus. Ketua KKB Mirasari br Sebayang dan seluruh panitia serta seluruh peserta ziarek telah mengadakan ziarek untuk meningkatan keakraban anggota.

Selengkapnya : Ziarek KKB Pererat Umatnya

PDPKK SPM Rayakan HUT ke -28

PDPKK St. Perawan Maria (SPM) merayakan HUT Ke -28 di Aula Regina Pacis, Kamis (18/8).Misa Hari Ulang Tahun PDPKK St Perawan Maria ini dipersembahkan oleh Vikjen Keuskupan Bogor RD Christophorus Tri Harsono. Misa ini dihadiri kurang lebih 100 umat yang terdiri dari pelayan SPM dan para undangan.

Selengkapnya : PDPKK SPM Rayakan HUT ke -28

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016