Santa Monika Gelar Kebersamaan

Komunitas Lansia Santa Monika menggelar Misa Syukur untuk para anggota yang berulang tahun di bulan Juni, Juli, dan awal Agustus, Selasa (2/8). Acara ini lebih tepat sebagai ajang kebersamaan dan keakraban antar anggota Santa Monika yang berusia lanjut itu.

Misa yang diikuti puluhan lansia ini dipimpin oleh RD Alfonsus Sutarno. Romo Tarno, demikian sapaan akrabnya mengajak para peserta yang hadir untuk tidak larut dalam kekhawatiran di masa tua namun tetap bersemangat dalam menjalani hidup. “Setiap manusia pasti memiliki masalah, untuk oma-oma di sini mungkin seringkali larut dalam masalah anak, cucu, bahkan cicit. Injil hari ini ingin mengajak kita untuk berserah kepada Tuhan, karena Dia telah membuat rencana yang indah untuk kita semua,” tutur Romo Tarno.

Misa ini diakhiri dengan berkat khusus kepada sekitar 10 lansia yang berulang tahun. Misa syukur ini adalah salah satu program Santa Monika untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama. Melalui kegiatan ini pengurus ingin memberikan perhatian kepada para lansia agar di masa tuanya tidak merasa kesepian. (John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016