Bogor Tengah Ziarek ke Bogor Tengah

Di tengah kesibukan melakukan tugas dan pekerjaan sehari-hari, baik di kantor, tempat usaha, sekolah maupun mengurus rumah tangga, pada Oktober  umat wilayah  Bogor Tengah menyempatkan diri untul berziarah ke Jawa Tengah.Perjalanan tersebut membawa manfaat positif dalam diri peserta. Dengan iman dan harapan bahwa Tuhan menganugerahkan rahmat kasih, persaudaraan dan sukacita selama perjalanan membuat rasa lelah terhapuskan.

Selengkapnya : Bogor Tengah Ziarek ke Bogor Tengah

Menteng Ziarah ke Rangkas

Lingkungan St.Theresia Menteng, Bogor Barat mengadakan ziarah ke Goa Maria Rangkasbitung, Sabtu (16/9). Sebanyak 47 peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa larut dalam ziarah tersebut.Ziarah juga diikuti oleh sejumlah umat dari lingkungan Jembatan Merah, Bumi Menteng Asri (BMA), Ciwaringin,  dan Gunung Batu.

Selengkapnya : Menteng Ziarah ke Rangkas

Dua Manfaat Penting BKSN

Pendalaman kitab suci yang diadakan di setiap wilayah pada Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) memiliki dua manfaat penting. Pertama, kegiatan ini bisa dijadikan sarana umat untuk mengenal umat lain yang tinggal sewilayah dengannya. Dengan demikian hubungan antar umat dapat terjalin akrab. Sedangkan tujuan utamanya yaitu umat dapat lebih mengenal Kitab Suci sebagai penuntun dan sumber inspirasi iman Katolik.

Selengkapnya : Dua Manfaat Penting BKSN

Umat Wilayah Mikael Malaikat Agung Ziarah

[BARANANGSIANG] Umat Wilayah Mikael Bogor Timur Berziarah Ke Gua Maria Fatimah Sawer Rahmat di Desa Cisantana, Cigugur, Kuningan, Sabtu (11/6) Pagi. Sekitar 150 umat yang berasal dari 4 lingkungan, yaitu St. Benediktus, St. Lukas, St. Aloysius Gonzaga dan St. Theresia Avilla. Sudah bersiap-siap dalam 3 bus untuk  berangkat  menuju Desa Cisantana Kuningan Sebelum berangkat, masing-masing pemimpin rombongan dalam bus memanjatkan doa, mohon kepada Tuhan Yesus Kristus  agar diberi keselamatan dalam perjalanan menuju tempat ziarah.

Selengkapnya : Umat Wilayah Mikael Malaikat Agung Ziarah

Dipilih Menjadi Penjala Manusia

Wilayah Santo Hieronimus Taman Yasmin dan Cimanggu menggelar serah terima jabatan pengurus lama masa bakti 2013-2015 dengan baru masa bakti 2016-2018, Sabtu (13/2). Sertijab dimulai dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki sekaligus Pastor Wilayah St. Hieronimus RD. Dominikus Savio Tukiyo. Dalam acara yang diikuti sekitar 150 orang ini dihadiri oleh juga Wakil Dewan Pastoral Paroki saat ini Mikael Agus Muhardi.

Selengkapnya : Dipilih Menjadi Penjala Manusia

Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman Allah

Masih dalam suasana Natal 2015, Tahun Baru 2016 ,dan Tahun Yubileum Kerahiman Allah yang telah dimulai tanggal 8 Desember 2015 lalu pada Hari Raya Maria Dikandung Tanpa Noda. Wilayah Hati Kudus Bogor Utara mengadakan acara syukuran awal tahun dan temu keluarga yang diadakan di Wisma Bogor Permai, Kamis(31/01), Acara yang dihadiri sekitar puluhan umat yang ada di Bogor Utara ini mengangkat tema “Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman IIlahi”.

Selengkapnya : Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman Allah

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016