Umat Wilayah Mikael Malaikat Agung Ziarah

[BARANANGSIANG] Umat Wilayah Mikael Bogor Timur Berziarah Ke Gua Maria Fatimah Sawer Rahmat di Desa Cisantana, Cigugur, Kuningan, Sabtu (11/6) Pagi. Sekitar 150 umat yang berasal dari 4 lingkungan, yaitu St. Benediktus, St. Lukas, St. Aloysius Gonzaga dan St. Theresia Avilla. Sudah bersiap-siap dalam 3 bus untuk  berangkat  menuju Desa Cisantana Kuningan Sebelum berangkat, masing-masing pemimpin rombongan dalam bus memanjatkan doa, mohon kepada Tuhan Yesus Kristus  agar diberi keselamatan dalam perjalanan menuju tempat ziarah.

Selengkapnya : Umat Wilayah Mikael Malaikat Agung Ziarah

Dipilih Menjadi Penjala Manusia

Wilayah Santo Hieronimus Taman Yasmin dan Cimanggu menggelar serah terima jabatan pengurus lama masa bakti 2013-2015 dengan baru masa bakti 2016-2018, Sabtu (13/2). Sertijab dimulai dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki sekaligus Pastor Wilayah St. Hieronimus RD. Dominikus Savio Tukiyo. Dalam acara yang diikuti sekitar 150 orang ini dihadiri oleh juga Wakil Dewan Pastoral Paroki saat ini Mikael Agus Muhardi.

Selengkapnya : Dipilih Menjadi Penjala Manusia

Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman Allah

Masih dalam suasana Natal 2015, Tahun Baru 2016 ,dan Tahun Yubileum Kerahiman Allah yang telah dimulai tanggal 8 Desember 2015 lalu pada Hari Raya Maria Dikandung Tanpa Noda. Wilayah Hati Kudus Bogor Utara mengadakan acara syukuran awal tahun dan temu keluarga yang diadakan di Wisma Bogor Permai, Kamis(31/01), Acara yang dihadiri sekitar puluhan umat yang ada di Bogor Utara ini mengangkat tema “Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman IIlahi”.

Selengkapnya : Keluarga Bogor Utara Tumbuh Dalam Kerahiman Allah

Kami Percaya Kepada Kaum Muda

Seperti biasanya wilayah-wilayah di BMV Katedral Bogor menggelar natalan bersama setiap tahunnya. Kegiatan yang diselenggrakan di Sekolah Regina Pacis ini dihadiri sekitar 400 orang umat wilayah Ciomas 2, Minggu (17/1).

Selengkapnya : Kami Percaya Kepada Kaum Muda

Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah

Wilayah Bogor Tengah Paroki BMV Katedral Bogor menggelar natalan bersama bertajuk “Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah”, Minggu (17/1). Acara yang bertempat di Rumah Budaya Regina Pacis ini dihadiri sekitar 150 orang. Hadir juga Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD. Dominikus Savio Tukiyo.

Selengkapnya : Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah

Agnes Sebarkan Pesan Damai

[SEMPLAK]  Kehadiran Agnes Monica (29) di desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (18/9) membuat warga desa gempar sekaligus bangga.

Selengkapnya : Agnes Sebarkan Pesan Damai

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp           : (0251) 8321188
HP/WA       : 0857 0785 0473
BBM          : 5EC4EEA9   
LINE          : komsosbmv
Facebook  : Berita Umat
E-mail        : komsosbogor@yahoo.com
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016