Paroki Katedral Akan Rayakan Pesta Nama

Setiap Gereja Katolik Roma di dunia pasti memiliki nama santo/santa/orang kudus pelindung. Paroki Katedral sendiri memiliki nama pelindung Beatae Mariae Virginis atau Santa Perawan Maria dalam bahasa Indonesia. Di banyak tempat setiap memperingati nama pelindung gereja biasanya dirayakan dengan meriah. Untuk pertama kalinya pada 2017 ini, Paroki BMV Katedral akan merayakan pesta nama pelindung gereja.

Selengkapnya : Paroki Katedral Akan Rayakan Pesta Nama

Junjung Tinggi Sportivitas

Junjung tinggi sportifitas, tagline khas kompetisi ini menjadi harapan banyak orang setidaknya umat Paroki BMV Katedral Bogor untuk pekan olahraga dan seni (Porseni) yang digelar oleh Seksi Kepemudaan (SKP) bekerja sama dengan beberapa seksi lainnya seperti Seksi Kitab Suci dan Koordinator Wilayah.

Selengkapnya : Junjung Tinggi Sportivitas

Wirausaha siapa takut?

PSE Gelar BWK

Sub Seksi Ketenagakerjaan Seksi Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Paroki BMV Katedral Bogor menggelar Bursa Wirausaha dan Karir (BWK), Sabtu (4/11) di Aula Paroki. Tahun ini BWK diisi dengan seminar dari berbagai perusahaan mengenai kiat-kiat memulai start-up.

Selengkapnya : Wirausaha siapa takut?

Medoakan yang Telah Meninggal

Tidak hanya mengikuti ekaristi tetapi dengan menabur bunga di makam berarti kita melakukan sesuatu bagi mereka yang telah meninggal. Demikian dikatakan RD Pieter saat peringatan Hari Arwah orang beriman, Kamis (2/11). Paroki katedral menyediakan 3 kali misa untuk peringatan Hari Arwah yakni pukul 06.00 WIB, 09.00 WIB, dan 17.00 WIB. Perayaan ekaristi ini dimaksudkan agar semua orang beriman yang masih hidup mendoakan saudara-saudari mereka yang telah meninggal guna mendapatkan indulgensi atau pengampunan dosa.

Selengkapnya : Medoakan yang Telah Meninggal

250 Orang Terima Sakramen Krisma

 Krisma Paroki BMV Katedral Bogor

[KATEDRAL] Jadilah pewarta cinta kasih, karena kasih kepada Allah diwujudkan juga kepada sesama. Demikian dikatakan Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur dalam Misa Krisma di Gereja Katedral Bogor, Minggu (29/10). Sekitar 250 anak usia SMP mendapat sakramen krisma dalam misa pukul 11.00 WIB yang dipimpin oleh Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur dan Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD Dominikus Savio Tukiyo.

Selengkapnya : 250 Orang Terima Sakramen Krisma

Selamat Jalan Bung Yos

Kabar duka datang dari Wilayah St. Yosef Bogor Tengah. Josse Gesiradja atau yang kerap disapa Bung Yos wafat akibat serangan stroke, Senin (16/10) pagi. Serangan ini bukanlah yang pertama, Bung Yos sempat beberapa kali mendapat serangan stroke ringan. “Pernah kena beberapa kali namun ringan dan masih bisa diobati. Sepengamatan saya ketika menangani proyek besar seperti konser musik pasti kondisinya turun. Memang kalau sudah bermusik Ka Yos lupa untuk istirahat,” ungkap istri almarhum Josse Gesiradja, Cornelia Atlantica Ria Murwani atau yang sering dikenal Ika Basuki.

Selengkapnya : Selamat Jalan Bung Yos

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016