Junjung Tinggi Sportivitas

Junjung tinggi sportifitas, tagline khas kompetisi ini menjadi harapan banyak orang setidaknya umat Paroki BMV Katedral Bogor untuk pekan olahraga dan seni (Porseni) yang digelar oleh Seksi Kepemudaan (SKP) bekerja sama dengan beberapa seksi lainnya seperti Seksi Kitab Suci dan Koordinator Wilayah.

Porseni yang tengah berlangsung ini menyajikan berbagai perlombaan yang melibatkan umat dari berbagai usia mulai dari bina iman anak (BIA), bina iman remaja (BIR), orang muda katolik (OMK), orangtua, dan lansia.

Berbagai lomba olahraga yang disediakan adalah futsal, voli, basket (tiga lawan tiga), dan tenis meja. Sedangkan dalam bidang seni ada gerak dan lagu, kuis keluarga Katolik dengan soal-soal seputar pengetahuan hidup menggereja, dan modern dance.

Hampir seluruh wilayah ikut berpartisipasi, bahkan ada yang berlatih beberapa pekan sebelum perhelatan ini. Tentu melalui Porseni yang digelar sejak Minggu (5/11) hingga (26/11) mendatang diharapkan menjadi wadah yang baik untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersaamaan di antara umat dan bukan sebaliknya malah memecah belah. Mari junjung tinggi sportifitas dan ingat selalu menang bukanlah tujuan yang utama tapi persaudaraan dan kebersamaan itulah yang penting.

(John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016