Kunjungan Kasih Panitia Natal CIVA IPB

Panitia Natal CIVA IPB 2017 menggelar kegiatan kunjungan kasih ke Panti Rehabilitasi Ciparigi di Jalan Ciburial 3 RT.4/4 No.30 Ciparigi, Bogor Utara, Minggu (26/11). Panti rehabilitasi ini menjadi tempat naungan dan \ pemulihan bagi mereka yang mengalami gangguan mental dan kejiwaan. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 orang yang terdiri dari anggota dan pengurus panti serta panitia.

Kunjungan ini adalah pra-event dari rangkaian kegiatan Natal civitas akademika IPB 2017 yang akan digelar pada Senin, 15 Januari 2018 mendatang.

“Kami ingin memberikan kehangatan dan keceriaan kepada para penghuni panti melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama,” kata humas panitia Alexander Ones kepada Berita Umat. Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah makan bersama, bermain games, kreasi bersama, serta pemberian tanda kasih.

Mereka juga menanam pohon dan menghias pot secara berkelompok. Adapun kegiatan menarik lainnya adalah melukis tangan diatas kain.  Bernyanyi, menari, dan bercerita bersama menambah semarak kunjungan para mahasiswa/i IPB ini.

Rangkaian kunjungan kasih ini ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan dari anggota panti, pengurus panti, dan perwakilan dari panitia Natal CIVA IPB yang juga memberikan sembako.

(John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016