Perjuangkan Terus Persatuan

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berkeliling mengunjungi gereja-gereja di Kota Bogor untuk memastikan perayaan malam Natal berlangsung aman dan lancar, Minggu (24/12) malam. "Saya sudah berkoordinasi dengan Kapolres, Dandim, Danrem, dan berbagai elemen keamanan lainnya untuk memastikan perayaan Natal di Kota Bogor berlangsung aman dan lancar," kata Bima Arya disambut riuh tepuk tangan umat Paroki BMV Katedral Keuskupan Bogor.

Bima Arya memberikan sambutan di Altar Gereja Katedral didampingi oleh Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur dan Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD. Dominikus Savio Tukiyo beserta para pastor lainnya. Ia hadir sekitar pukul 20.45 WIB, tepat 15 menit sebelum perayaan misa malam Natal ke-2 dimulai.

Lebih lanjut ia mengajak umat untuk membangun Kota Bogor yang toleran. “Perbedaan dan keberagaman adalah keniscayaan, persatuan harus terus diperjuangkan. Jika kita sepakat akan hal ini, saya yakin tali persaudaraan yang sedang dan telah kita bangun bersama tidak akan pernah terkoyak oleh hal-hal yang berbau intoleran,” jelas Bima.

Menutup kunjungan singkatnya Bima Arya mengucapkan selamat Natal kepada umat yang hadir. “Selamat Natal dan selamat berkumpul dengan keluarga. Semoga damai dan sukacita Natal dapat sungguh hadir di Kota Bogor, Tuhan Memberkati,” pungkasnya,

Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur mengapreasiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang berkeliling memastikan kelancaran perayaan Natal. “Saya juga mewakili umat di Keuskupan Bogor khususnya Paroki Katedral mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan, selamat Natal!” tutupnya.

(John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016