Semarak Perayaan Natal Civitas Akademika Institut Pertanian Bogor

Keluarga Mahasiswa Katolik (Kemaki) Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar Natal Civa IPB di Graha Widya Wisuda (GWW), Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1) malam. Perayaan tampak begitu semarak dengan berbagai hiburan yang ditampilkan kepada 500an mahasiswa/i dan dosen yang hadir. Natal kali ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Mangapul Sagala. Selama 2,5 jam para hadirin diajak untuk memuji Tuhan serta merefleksikan makna Natal.

Hadir juga Rektor IPB terpilih periode 2017-2022 Dr. Arif Satria yang mengundang riuh ramai tepuk tangan peserta. Dalam sambutan ia berharap damai Natal sungguh hadir dalam IPB khususnya. “Natal harusnya membuat kita saling pecaya, dengan percaya maka kedamaian itu akan tumbuh dengan sendirinya. Jika situasi kita sebagai masyaraka

t sudah damai, maka saya yakin inovasi akan berkembang, produktivitas akan meningkat, dan kualitas hidup berbangsa kita akan lebih baik,” ungkapnya disambut tepuk tangan.

Adapun berbagai hiburan yang disajikan adalah paduan suara, nyanyi solo, drama musical dan banyak lagi. Menariknya, tidak hanya mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini, tapi juga mengundang para alumni dan dosen baik untuk tampil maupun hanya sekadar hadir. Di akhir, perayaan Natal Civa IPB ditutup dengan penampilan dari Kamasean Matthew Runner Up Indonesian Idol 2012. (John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016