GMA Raih Juara Umum

Porseni

[KATEDRAL] Wilayah Gabriel Malaikat Agung (GMA) Bogor Timur 1 meraih Juara Umum dalam Porseni Paroki BMV Katedral Bogor. Hal ini diumumkan oleh panitia pada perayaan Pesta Nama Paroki, Sabtu (9/12) malam. Porseni yang digagas oleh Seksi Kepemudaan Paroki  (SKP) bekerja sama dengan seksi-seksi lainnya telah dimulai sejak Minggu (5/11) dan berakhir pada Minggu (3/12). “Bangga, karena OMK bersama dengan BIA, orangtua, dan lansia dapat bersinergi dalam berbagai lomba sehingga wilayah GMA meraih juara umum,” ungkap ketua wilayah GMA Priscia.

Adapun salah satu kriteria dalam penentuan juara umum porseni adalah mengkuti semua jenis perlombaan yang tersedia. Berbagai perlombaan yang ada yaitu futsal, basket, tenis meja (ping pong), voli, kuis keluarga Katolik, modern dance, dan gerak lagu.

Ketua orang muda katolik (OMK) GMA Audrey Aprilia mengakui persiapan telah dilakukan beberapa minggu sebelum porseni digelar. “Kami berikan yang terbaik, berlatih bersama menjadi agenda setiap minggunya. Tapi menang atau kalah bukanlah masalah, yang penting porseni dalam sungguh memperkuat persaudaraan kita di paroki ini,” katanya.

Priscia berharap agar kemeriahan porseni dapat terus berlanjut di masa yang akan datang. “Yang terpenting bukanlah hasil dari porseni, namun proses yang dijalani ke depan dapat membuat OMK di Paroki ini terus aktif dalam hidup menggereja dan bermasyarakat,” pungkasnya.

Bogor Barat terlibat aktif

Sementara itu wilayah St Andreas Bogor Barat menilai Porseni yang digelar oleh OMK Paroki Katedral Bogor tahun ini merupakan ajang kebersamaan dan kekompakkan antarwilayah, antarlingkungan, dan antarumat di Paroki Katedral Bogor. Sebanyak 6 lingkungan dari wilayah Bogor Barat yakni lingkungan Ardio, Ciwaringin, Jembatan Merah, Bumi Menteng Asri, Cimanggu, dan Menteng ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Mereka juga mengapresiasi ketua wilayah Bapak Parso yang mendukung keenam lingkungan tersebut dengan bantuan moril maupun materil.

(Kanis/John)

 

Berikut adalah para pemenang Porseni Paroki BMV Katedral Bogor

 

Futsal

Juara 1: St. Yosef-Bogor Tengah

Juara 2: St. Bernadette-Jalan Baru

Juara 3: St. Yohanes Pembaptis-Bojonggede

 

Basket

Juara 1: St. Bartholomeus-Botim 2

Juara 2: MMA

Juara 3: GMA

 

Voli

Juara 1: St. Yoseph-Ciomas 2

Juara 2: St. Fransiskus Asisi-Ciomas 1

Juara 3: St. Yohanes Rasul-Ciampea

 

Tenis Meja

Juara 1: St. Bartholomeus-Botim 2

Juara 2: St. Fransiskus Asisi-Ciomas 1

Juara 3: GMA

 

Gerak & Lagu

Juara 1: St. Yohanes Pembaptis-Bojonggede

Juara 2: St. Paskalis-BCC

Juara 3: GMA

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016