Yesus, Anugerah dari Allah

Hari Natal adalah bukti bahwa Allah mencintai manusia, Allah memberi kita kado yakni Yesus. Demikian dikatakan RD Dominikus Savio Tukiyo kepada anak-anak yang memenuhi pelataran altar saat misa khusus anak di Gereja BMV Katedral Bogor, Senin (25/12). Anak-anak tampak senang dan bahagia ketika mendengarkan cerita bersama para romo dan frater. Sekitar 500 anak hadir dalam kegiatan ini.

Kepada anak-anak Romo Tukiyo bertanya, “siapa di sini yang sudah mendapatkan kado? Tuhan Allah memberikan kita kado yakni Yesus anaknya. Lalu apa yang kita berikan?” Beberapa anak dengan semangat menjawab, “berbuat baik, berdoa.” Ia menjelaskan anak-anak dapat memberi Tuhan hadiah dengan melaksanakan semboyan dari serikat anak misioner (Sekami) yakni doa, derma, kurban, dan kesaksian.

Kepada orangtua Romo Tukiyo meminta agar mereka dapat mendukung anak-anaknya untuk aktif dalam hidup menggereja. “Para orangtua juga memiliki tanggung jawab untuk membina iman anak, baik itu dari sisi ajaran maupun hidup menggereja,” tutupnya.

(John)

Kontak

Seksi Komunikasi Sosial Paroki BMV Katedral
Jln. Kapten Muslihat No. 22, Kota Bogor
Telp              : (0251) 8321188
HP/WA          : 0857 0785 0473
BBM             : 5EC4EEA9   
LINE             : komsosbmv
Facebook    : Berita Umat
E-mail           : komsosbogor@yahoo.com
Instagram    : Berita Umat
Youtube        : Berita Umat
Arranged by Komsos BMV Katedral Bogor © 2016